leonews.co.id
Gaya Hidup

Jelang Peringatan HUT TNI Ke-75, Kodim 0602/Serang Gelar Karbak Pembersihan TMP

Share this article

Banten, (leonews.co.id). Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-75 pada tanggal 5 Oktober 2020, Kodim 0602/Serang menggelar kegiatan Karya Bakti (Karbak), pembersihan Taman Makam Pahlawan (TMP) bertempat di Ciceri Kota Serang, Selasa (01/10/2020).

Dalam kegiatan Karya Bakti pembersihan TMP tersebut, personel Kodim 0602/Serang bersama personel 320/BP, personel Lanal Banten dan personel Detasemen Angkatan Udara Gorda Banten.

Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono menyampaikan, bahwa pelaksanaan Karya Bakti tersebut adalah dalam rangka, memperingati HUT TNI ke-75 Tahun 2020. Selain itu, sebagai penghormatan kepada jasa para pahlawan, yang telah gugur memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

” Karena berkat hasil pengorbanan jiwa dan raga para pahlawan, saat ini kita semua bisa menikmati kemerdekaan. Sekarang sudah menjadi tugas kita semua, untuk melanjutkan perjuangan para Pahlawan, ” pungkas Kolonel Inf Soehardono.

” Kami juga mengajak seluruh generasi muda berperan aktif, mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif dan bermanfaat. Dengan tidak terpengaruh terhadap hal negatif, yang dapat merugikan generasi muda, karena masa depan bangsa Indonesia ditangan generasi muda. Ayo kita semua melanjutkan perjuangan para Pahlawan, ” tegas Kolonel Inf Soehardono.

Pendim 0602/Serang/Nasri


Share this article

Related posts