leonews.co.id
Gaya Hidup Hiburan

Danpos Koramil Persiapan 1805-5/Salio Berbagi Kasih Natal

Raja Ampat, (leonews.co.id) – Menjelang perayaan Hari Natal dan Tahun Baru Tahun 2021, Danpos Koramil Persiapan 1805-5/Salio Koramil 1805/Raja Ampat Kapten Inf Sugeng Rohmad, berbagi Kasih Natal dengan anak-anak bertempat di Kampung Salio Distrik Waigio Barat Daratan Kabupaten Raja Ampat Papua Barat, Minggu pekan kemarin (20/12/2020).

Kapten Inf Sugeng Rohmad mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan tersebut, adalah untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat khususnya para generasi muda. Sehingga tetap terjalin komunikasi yang baik antara TNI dan Rakyat. Agar tetap terjaga dengan baik, kemanunggalan antara Prajurit TNI dengan Rakyat.

Tentunya keberadaan kami di sini adalah untuk rakyat, karena kami prajurit TNI dari Rakyat dan bekerja untuk rakyat. ” Kami berharap keberadaan prajurit TNI di wilayah Distrik Waegio Barat Daratan, dapat diterima sepenuhnya oleh seluruh Tokoh Adat, Tokoh Agama dan seluruh masyarakat, ” Kata Kapten Inf Sugeng Rohmad.

Lebih lanjut, dijelaskan oleh Kapten Inf Sugeng Rohmat bersama 10 anggotanya akan melaksanakan tugas selama satu tahun, sebagai Satgas BKO Kodim Persiapan di wilayah Kodam XVIII/Kasuari dari Kodam III/Siliwangi Korem 064/MY, yang ditugaskan di Kodim 1805/Raja Ampat yaitu di Koramil 1805-5/Salio.

” Tentunya selama satu tahun kami semua akan memberikan tugas terbaik kami, untuk seluruh masyarakat yang berada di Distrik Waigeo Barat Daratan. Menjelang perayaan Hari Natal yang penuh dengan kasih ini, tidak lupa kami menyampaikan ucapan selamat Hari Natal kepada seluruh masyarakat, ” ungkap Kapten Inf Sugeng Rohmat.

Sementara itu, salah seorang masyarakat Kampung Salio Bapak Feri Burdam menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danpos Koramil Persiapan 1805-5/Salio Kodim 1805/Raja Ampat Kapten Inf Sugeng Rohmad. Karena telah berbagi Kasih Natal kepada anak-anak kami.

” Sebagai masyakarat kami berharap keberadaan prajurit TNI di wilayah kami dapat memberikan sesuatu yang bermanfaat. Terutama peningkatan kesejahteraan dibidang pendidikan bagi anak-anak kami semua, ” pungkasnya . (Red)

Related posts