leonews.co.id
Gaya Hidup

Menyambut HUT TNI Ke-75, Kodim 0602/Serang Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Banten, (leonews.co.id). Dalam rangka menyambut HUT TNI yang ke-75, pada tanggal 05 Oktober 2020, Kodim 0602/Serang menggelar acara pemberian santunan dan penyerahan Kitab Suci Al Qur’an kepada anak-anak yatim, dari Pondok Pesantren Ashabul Maimanah dan do’a bersama, bertempat di Mesjid Al-Aqso Makodim 0602/Serang. Jumat(02/10/2020).

Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono mengatakan bahwa, menjelang peringatan HUT TNI ke-75, kami berbagi kebahagiaan kepada anak yatim. Semoga atas perhatian dari prajurit TNI, dapat memberikan semangat bagi mereka.

” Apa yang sudah kami berikan ini jangan diliat dari besar atau kecilnya, tetapi ini adalah bentuk kepedulian kami sebagai prajurit TNI kepada sesama. Untuk membantu anak-anak Yatim, agar mengurangi beban mereka ditengah terjadinya pandemi Covid-19, ” pungkas Kolonel Inf Soehardono.

Lebih lanjut, Kolonel Inf Soehardono juga berpesan kepada seluruh personel Kodim 0602/Serang, mulai dari Perwira, Bintara dan Tamtama. Saat ini telah diberikan kepercayaan kenaikan pangkat satu tingkat, pada 01 Oktober 2020. Untuk terus bekerja dengan baik dan maksimal, karena pangkat yang baru adalah kepercayaan dari negara.

Pelaksanaan kegiatan tersebut, tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Pendim 0602/Serang/Nasri

Related posts