leonews.co.id
Gaya Hidup

Babinsa Koramil 0201/Serang Kodim 0602/Serang, Sosialisasikan Disiplin Protokol Kesehatan

Share this article

Banten, (leonews.co.id). Membantu pemerintah mencegah penyebaran Covid-19, Babinsa koramil 0201/Serang Kodim 0602/Serang melaksanakan Komunikasi Soosial (komsos), dengan warga terkait sosialisasi tentang disiplin protokol kesehatan tentang pemakaian Masker, bertempat di Lingkungan Magersari kelurahan Kota Baru Kecamatan Serang Kota serang, Kamis kemarin (03/09/2020).

Danramil 0201/Serang Kapten Inf Jakson Beay saat ditemui di Makoramil, mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Babinsa, adalah sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan tersebut perintah langsung, dari Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono, selaku wakil Ketua Gugus Tugas penanganan Covid-19. Karena itu, seluruh Babinsa Koramil 0201/Serang, terus melaksanakan sosialisasi kepada warga.

” Mencegah penyebaran Covid-19, di wilayah Koramil 0201/Serang, menjadi tugas dan tanggungjawab kita bersama. Mari kita semua membantu petugas medis, dengan selalu mengikuti semua protokol kesehatan, yang telah ditetapkan oleh pemerintah, ” kata Danramil.

Salah satu warga di Lingkungan Magersari kelurahan Kota Baru Dedi Mardani mengungkapkan, bahwa akan selalu mematuhi semua hinbauan dari Babinsa. Terutama masalah disiplin protokol kesehatan, sehingga terhindar dari Covid-19.

” Kami ucapkan terima kasih karena Babinsa selalu aktif, mengingatkan masyarakat. Sehingga wilayah Kami, tidak terjadi penyebaran Covid-19, ” pungkasnya.

Pendim 0602/Serang/Nasri


Share this article

Related posts