leonews.co.id
Gaya Hidup

Anggota Koramil 0224/Pontang Kodim 0602/Serang, Bedah Rumah Warga

Banten, (leonews.co.id). Sejumlah Prajurit TNI dari Koramil 0224/Pontang Kodim 0602/Serang, tampak sedang sibuk membongkar rumah salah satu warganya. Rumah tersebut milik Ibu Sanah, yang di bongkar karena mendapat program, bantuan bedah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang , bertempat di Desa Domas Kecamatan Pontang Kabupaten Serang, Kamis (03/09/2020).

Pejabat Pengganti Sementara (Pgs) Danramil 0224/Pontang Kapten Inf Andang Rohadi mengatakan, kegiatan Karya Bhakti Rutilahu untuk membantu warga yang tidak mampu, dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan. Hal ini juga sudah menjadi perintah langsung, Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono. Bahwa keberadaan Prajurit TNI, khususnya Koramil 0224/Pontang, harus bisa memberikan sesuatu yang positif dan bermanfaat untuk warga.

” Hari ini Kamis 03 September 2020, 10 orang Babinsa Koramil 0224/Pontang dibantu warga, mulai melaksanakan pembongkaran. Kemudian setelah pembongkaran, akan kami laksanakan perehaban rumah tersebut. Semoga sumbangsih dari Kami prajurit TNI, yang telah bekerjasama dengan Pemkab Serang, akan memberikan manfaat bagi warga, ” ungkap Pgs Danramil.

Sementara itu, Kepala Desa Domas Kecamatan Pontang Purkon, sangat berterima kasih atas bantuan, dari Koramil 0224/Pontang Kodim 0602/Serang. Karena melaksanakan bedah Rutilahu milik Ibu Sanah, salah satu warga kami.

” Ucapan terima kasih kami sampaikan juga, Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Soehardono dan Bupati Serang Hj. Ratu Tatu Chasanah, S.E., M.Ak., yang telah bekerjasama melalui program Rutilahu. Kami berharap program ini akan terus dilaksanakan, sehingga akan meningkatkan kesejahteraan warga, ” pungkasnya.

Pendim 0602/Serang/Nasri

Related posts