leonews.co.id
Berita Pilihan

RS.Achmad Wardi Buka Pemeriksaan Mata Gratis Dan Tebus Kacamata Murah

Share this article

SERANG (leonews.co.id) – Rumah Sakit Mata Achmad Wardi (RS.AW) membuka pemeriksaan mata gratis Myopia Screening Center bagi masyarakat, terutama Ojek Online, Supir Angkutan Umum, Santri dan Kyai.

RSAW sengaja membuka Myopia Screening Center sebagai wujud kepeduliannya kepada masyarakat umum sebagai rumah sakit spesialis mata di yang berlokasi di Kota Serang.

“Ini bentuk kepedulian kita terahadap putra putri kita yang melaksanakan pembelajaran daring, mereka tentu lebih banyak di handphone serta laptop atau komputer dan pasti akan berefek pada mata seperti Myopia atau rabun jauh,” ujar Direktur utama Muhamad Badru Soleh pada saat launching kegiatan, Kamis (16/09/2021).

Selain itu, RSMW juga menyediakan 1000 kacamatan yang bisa di tebus dengan harga murah oleh maayarakat yang memikiki gangguan penglihatannya (Rabun).

“Harga penebusan kita potong hingga 80 persen sesuai dengan kacamata kebutuhannya,” terangnya.

Bagi masyarakat khusunya Kota Serang dan Banten pada umumnya, tak perlu jauh-jauh untuk memeriksa kondisi kesehatan mata.

Masyarakat yang hendak memeriksa mata gratis cukup membawa identitas pengenal diri seperti KTP, kartu pelajar dan lain-lain.

Jangan lupa juga untuk mendaftar pada link yang disediakan RSWA untuk melakukan pendafatar pada link bit.ly/RSAWpeduli atau untuk info lebih lanjut dapat menghubungi kotak 0211-3260-007.


Share this article

Related posts