leonews.co.id
Berita Pilihan

SMKN Tunjung Teja Laksanakan Lepas Sambut Kepala Sekolah

SERANG, (leonews.co.id) – Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) Tunjung Teja melaksanakan lepas sambut kepala sekolah H. Sudarul Bahri M. Pd. Kepada Edi Rosad Plt. Bertempat di Aula SMKN Tanjung Teja, Rabu (02/09/2020).

Dalam lepas sambut kepala sekolah di hadiri oleh kepala cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Serang, Kota Serang dan Kota Cilegon Muhamad Ridwan M,Si. dan seluruh jajaran guru SMKN Tanjung Teja.

H. Sudarul Bahri yang akan dipindahtugaskan ke SMKN 4 Kota Serang dalam sambutannya mengatakan, karena situasi Covid-19 kita memang tidak banyak yang di undang, mengingat setuasi covid virus korona dan mengucapkan terima kasih kepada semua guru SMK Tunjung Teja atas kerja sama yang baik selama ini

“Sudarul Bahri menyampaikan, permohonan maaf karena beberapa program belum bisa terlaksana dengan maksimal selain itu juga berpesan agar prestasi yang telah di capai oleh siswa maupun guru guru SMK tunjung Teja bisa di pertahankan atau bahkan semakin di tingkatkan,” tuturnya.

Sementara kepala sekolah yang baru Edi Rosad mengharapkan dukungan dari para guru , karyawan siswa maupun murid atau komite.

“Untuk bersatu dan bersinergi dalam rangka memajukan SMKN Tanjung Teja menjalin komunikasi yang baik untuk terlaksananya apa yang menjadi visi misi dan tujuan sekolah,” pintanya.

Masih kata Edi mohon untuk di kawal dalam memimpin SMKN Tanjung Teja ini untuk menjadikan sekolah yang benar benar unggulan di segala bidang dan menjaga tali silaturahmi semua pihak,” pungkasnya.(Nasri)

Related posts