leonews.co.id
Parlementaria Peristiwa

Walikota Tangerang : Perbaikan Jalan Harus Dilakukan Secara Cepat dan Teliti

Walikota Tangerang, Arief R Wismasyah, tinjau perbaikan jalan, (foto Istimewa)

KOTA TANGERANG (leonews.co.id) – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah minta kontraktor perbaikan pekerjaan jalan rusak dilakukan secara cepat dan baik. Perintah ini dilakukan saat melakukan peninjauan langsung di Jalan Palem Raja Raya – Imam Bonjol (Lingkar Palem Semi), Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang, Selasa (9/3).

“Saya minta seluruh pekerjaan dilakukan secara teliti, termasuk penyebab kerusakan. Hal ini dimaksudkan agar perbaikan yang dilakukan dengan biaya APBD itu dapat optimal,” katanya.

Dia juga meminta agar pekerjaan dilakukan secara cepat dan tepat. “Agar masyarakat dapat segera menggunakan jalan dari tersebut,” tegasnya.

Selain perbaikan jalan rusak, kata Arief, diingatkan juga sistem drainase berfungsi dengan baik agar agar tidak terjadi genangan air saat saat musim penghujan.

Untuk diketahui, Jalan Palem Raja Raya – Imam Bonjol (Lingkar Palem Semi) merupakan satu dari 6 ruas jalan yang termasuk dalam program perbaikan dan peningkatan jalan di wilayah Kota Tangerang.

“Untuk lingkar palem ini panjang yang diperbaiki sepanjang 416 meter dengan lebar jalan sekitar 13 meter,” Kata Arif mengakhiri keterangannya pada wartawan siang itu. (Nasri Leo/Red 01)

Related posts