leonews.co.id
Info TNI/Polri

Komite DPD RI Abdul Hakim Apresiasi Pelayanan Presisi Polresta Bandar Lampung

Share this article

LAMPUNG (leonews.co.id) – Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung kembali menggelar pelayanan Kepolisian halaman Kantor Dinas Sosial Kota Bandar Lampung, Jumat (14/07/2023) pagi. Pelayanan guna memberikan kemudahan dan kecepatan pelayanan kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan yang berjuluk Pelayanan Presisi Polresta Bandar Lampung ini disambut baik oleh masyarakat sekitar khususnya yang tinggal di seputaran Kelurahan Gedong Air Tanjung Karang Barat Bandar Lampung.

Kegiatan yang menghadikan sejumlah pelayanan Kepolisian seperti Perpanjangan SIM, Penerbitan SKCK, Pelayanan Sidik Jari, Pelayanan Laporan Kehilangan Dokumen atau surat, Pelayanan Kesehatan, Pembinaan dan penyuluhan dan Program “Mari Peduli Mari Berbagi”, mendapatkan apresiasi dari masyarakat sekitar maupun senator Lampung yang juga Komite DPD RI KH. Ir. Abdul Hakim, M.M.

Abdul Hakim yang hadir dalam kegiatan ini mengungkapkan apresiasinya dengan kegiatan yang digelar oleh Polresta Bandar Lampung khususnya dalam memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya langsung melihat bagaimana pelayanan mampu diberikan dengan baik, berbagai jenis pelayanan Kepolisian hadir disini, ini sangat membantu masyarakat” ungkap Abdul Hakim.

Hadir dalam kegiatan ini Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., Para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Kapolsek Tanjung Karang Barat Kompol Mujiono serta masyarakat sekitar.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud kepedulian Polri dalam memberikan pelayanan yang mudah dan cepat kepada masyarakat sebagai wujud pelayanan prima Kepolisian.

“Tentunya harapan kita, dengan adanya pelayanan Kepolisian disini, setidaknya dapat mempermudah masyarakat dalam mengurus surat surat yang diinginkan” ujar Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto.

Tak hanya itu, masyarakat yang hadir juga berkesempatan untuk mengambil sayur sayuran yang disediakan dalam kegiatan ini yang dikemas dalam program “Mari Peduli Mari Berbagi”.

“Masyarakat yang hadir ditempat ini juga bisa mengambil sayuran sayuran yang telah kami sediakan di mobil Mari Peduli Mari Berbagi” ucap Kombes Pol Ino Harianto.

Andi salah satu warga Kelurahan Gedong Air, yang datang untuk membuat SKCK, merasa senang dan berharap kegiatan ini dapat terus dilakukan oleh Polresta Bandar Lampung.

Polresta Bandar Lampung sendiri telah menjadwalkan beberapa tempat yang nantinya akan dijadikan lokasi dalam kegiatan yang sama. (Humas/Nelly/Red03)


Share this article

Related posts