leonews.co.id
Info TNI/Polri

Waka Polda Lampung Menutup Turnamen Mini Soccer Dalam Rangka HUT Brimob ke-77

Share this article

BANDAR LAMPUNG (leonews.co.id) – Waka Polda Lampung Brigjen Pol Subiyanto didampingi PJU Polda Lampung menutup turnamen mini soccer dalam rangka HUT Brimob ke-77 di lapangan mini soccer Presisi Polda Lampung,  Sabtu 29 Oktober 2022.

Pertandingan mini soccer dalam rangka HUT Brimob ke-77 memperebutkan Piala *Brimob Cup* yang di ikuti oleh seluruh Satker Polda Lampung. Sebagaimana Hasil Pertandingan tim mini soccer yang dilaksanakan pada Jumat 28 Oktober 2022 dan dipertemukan dalam Final Mini soccer antar Dit Lantas Polda Lampung dan Dit Samapta Polda Lampung dan di dalam pertandingan babak final di menangkan oleh DIT Lantas Polda Lampung dengan skor 5 – 4 hasil dari adu pinalti yaitu Dit lantas 5 dan Dit Samapta 4.

Berikut data juara Turnamen Mini Soccer: Juara I Tim Mini Soccer Dit Lantas Polda Lampung, Juara II Tim Mini Soccer Dit Samabta Polda Lampung, Juara III Tim Mini Soccer Dit Krimum Polda Lampung, Juara IV Tim Mini Soccer Gabungan Spri Pim
SPN, dan Bid Humas Polda Lampung.

Acara dilanjutkan dengan pemberian Medali dan Piala Brimob Cup oleh Waka Polda Lampung.

Juara I diberikan langsung oleh Waka Polda Lampung, Juara II diberikan langsung oleh Irwasda Polda Lampung, Juara III diberikan langsung oleh Dir Samapta Polda Lampung. (Bidhumas Polda Lampung/Nelly/Red03).


Share this article

Related posts