leonews.co.id
Berita Pilihan Parlementaria

Dukung Tatu-Pandji, Jambu Serang Barat Ajak Berkampanye Santun

SERANG (leonews.co.id) – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah – Pandji Tirtayasa (Tatu-Pandji) mendapatkan dukungan dari kelompok millenial Serang Barat. Mereka tergabung dalam Jaringan Anak Muda (Jambu) Serang Barat mendeklarasikan diri di Kramatwatu, Selasa (29/0920).

Koordinator Jambu Serang Barat Ali Rohman mengatakan, momentum tersebut merupakan komitmen pemuda Serang Barat dalam mendukung Tatu-Pandji pada Pilkada Serang 2020. ” Tatu-Pandji harus melanjutkan dan menuntaskan program yang berjalan. Saya mengajak seluruh pemuda untuk kampanye secara santun dan aman,” ujarnya.

Dia juga menambahkan, para pemuda terpanggil untuk ikut andil di Pilkada Serang. Karena, ingin memberikan kontribusi kepada daerahnya. “Kita ingin Ibu Tatu kembali memimpin karena sudah terbukti pembangunannya,” katanya.

Karena itu, pihaknya menjatuhkan pilihan kepada Tatu-Pandji di Pilkada Serang. Ia menilai pasangan tersebut dapat mengakomodasi keinginan para pemuda Serang. “Tatu-Pandji selalu melibatkan pemuda sebagai subjek dan objek pembangunan di Serang,” ujarnya.

Pihaknya berkomitmen akan berjuang secara maksimal untuk kemenangan Tatu-Pandji secara maksimal. “Kita kerahkan seluruh potensi untuk kemenangan Tatu-Pandji,” kata Ali (Red)

Related posts