leonews.co.id
Berita Pilihan Headline UMKM

Bank Banten Raih Penghargaan di Ajang Infobank Digital Brand Award 2021

Keterangan foto: Denny Sorimulia Karim selaku Direktur Operasional & Transformasi pada ajang 10th Infobank Digital Brand Award 2021 di Hotel Ayana Midplaza Jakarta pada Kamis (3/6)
Share this article

SERANG (leonews.co.id) – Era transformasi mendorong para pelaku industri jasa keuangan untuk beradaptasi dalam iklim inovasi dan teknologi. Hal ini seiring dengan langkah Pemerintah untuk mewujudkan ekonomi inklusif dalam upaya percepatan pertumbuhan ekonomi nasional.

Para pelaku industri keuangan kini terus membangun strategi untuk mengembangkan model bisnis dan layanan digital, sekaligus menciptakan inovasi berkelanjutan yang sesuai dengan ekspektasi pasar sehingga mampu mendorong eksistensi dan pertumbuhan bisnisnya.

Upaya PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (Bank Banten/BEKS) untuk bertransformasi mendapat apresiasi pada ajang 10th Infobank Digital Brand Award 2021 di Hotel Ayana Midplaza Jakarta pada Kamis (3/6). Bank kebanggaan masyarakat Banten ini berhasil meraih penghargaan dengan peringkat 2 kategori Corporate Brand, pada ajang yang diselenggarakan oleh Majalah Infobank tersebut.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Denny Sorimulia Karim selaku Direktur Operasional & Transformasi.

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin menjelaskan bahwa apresiasi ini akan memacu perseroan untuk terus berinovasi menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. “Alhamdulillah Bank Banten bisa dipercaya untuk mendapatkan apresiasi dari Majalah Infobank,” jelasnya.

Ia menambahkan, Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pelaku industri keuangan Indonesia yang telah berinovasi dalam mengembangkan kualitas produk dan pelayanan berbasis digital. “ Setelah ditetapkan sebagai Bank Sehat, kami akan berupaya keras untuk melakukan berbagai akselerasi bisnis, Sehingga produk dan layanan Bank Banten bisa sejalan dengan dinamika kebutuhan pelanggan kami,” tambahnya.

Untuk meningkatkan kualitas dan jangkauan layanan perbankan bagi masyarakat, Bank Banten akan melakukan kerja sama dengan berbagai agen keuangan digital untuk memudahkan masyarakat dalam transaksi perbankan.

Ia berharap, Apresiasi pada ajang 10th Infobank Digital Brand Award 2021 ini tentunya dapat memotivasi semua karyawan Bank Banten. Sekaligus meningkatkan kepercayaan dan menjadi jawara selaras dengan Tagline perusahaan ‘Rebuild the Trust, Reach the Glory’.

Informasi lebih lanjut:
Divisi Sekretariat Perusahaan
Up. Bagian Komunikasi Perusahaan
PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk Email: corporate.secretary@bankbanten.co.id Telp. 0254 -7915877

www.bankbanten.co.id

(Humas)


Share this article

Related posts