leonews.co.id
Nusantara

Universitas Terbuka Serang Gelar Wisuda Periode 1 Tahun 2024

Share this article

BANTEN (leonews.co.id) – Universitas Terbuka Serang kembali melaksanakan wisuda untuk 547 wisudawan dari total 1.321 lulusan yang dikukuhkan. Kegiatan ini dilaksanakan di Universitas Terbuka Convention Center (UTCC) Tangerang Selatan, pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Kegiatan ini dibuka oleh Rektor Universitas Terbuka, Prof. Ojat Darojat, M.Bus., Ph.D. Pada sambutannya, Prof. Ojat menyampaikan ucapan selamat dan berterima kasih kepada wisudawan yang diwisuda hari ini. Beliau juga berpesan, alumni harus menjadi garda terdepan dan agen sosialisasi UT di masyarakat.

“Tunjukan kepada masyarakat bahwa di tanah air ini, ada UT yang telah dijadikan alternatif pilihan strategis bagi masyarakat. Tidak boleh lagi di Indonesia, di Provinsi Banten dalam hal ini, ada saudara kita yang tidak memiliki kesempatan untuk mengirimkan anaknya kuliah perguruan tinggi karena kendala ekonomi dan geografis. Ada UT solusinya, perguruan tinggi negeri yang berkomitmen untuk menjangkau yang tidak terjangkau” imbuh Prof. Ojat.

Bersamaan dengan itu hadir pula Plt. Direktur UT Serang Rakhmini Juwita, S.E., M.Si., beserta para tamu undangan dari unsur Dinas Pendidikan, Pemerintah Daerah, dan Mitra UT Serang.

Plt. Direktur UT Serang Rakhmini Juwita yang ditemui selepas acara menyampaikan syukur, ucapan selamat dan terima kasih kepada para wisudawan yang dengan penuh perjuangan akhirnya berhasil menyelesaikan studi di Universitas Terbuka.

Acara wisuda ditutup dengan penyerahan data alumni dari Universitas Terbuka Serang kepada PW IKA UT Serang. (Humas UT/Red02)


Share this article

Related posts