leonews.co.id
Headline Peristiwa

70 Prajurit Kopassus Ziarah ke TMP Dreded Bogor

Prajurit dan ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Cabang 2 Grup 1 PCBS Kopassus, sedang melakukan tabur bunga. (Foto ZZ Grup 1 Kopassus)
Share this article

BANTEN (leonews.co.id) – Sebanayak 70 prajurit Batalyon 14 Grup 1 Kopassus beserta rombongan melaksanakan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dreded Bogor,  Kamis 14 pril 2022. Turut serta dalam rangkaian peringatan HUT ke 70 Kopassus( tersebut, ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Cabang 2 Grup 1 PCBS Kopassus.

Ziarah itu,  dipimpin oleh  Lettu Inf Brilian.  “Ziarah ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan Grup 1 Kopassus dalam rangka memperingati HUT ke 70 Kopassus dan merupakan salah satu wujud kami sebagai generasi penerus dalam menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului,” katanya.

Ziarah rombongan diakhiri dengan  acara tabur bunga ke makam Pahlawan yang pelaksanaannya didahului oleh Pimpinan rombongan dan diikuti seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Cabang 2 Grup 1 PCBS Kopassus yang turut hadir dalam ziarah rombongan itu.  (zz)

 

Editor    : Wisnu Bangun


Share this article

Related posts