leonews.co.id
Hukum

BNN Pemprov Banten Lakukan Test Urine di Lapas Rangkasbitung

Rangkasbitung, (leonews.co.id) – Lapas kelas lll Rangkasbitung berkerjasama dengan Badan Narkotika Provinsi Banten (BNNP) dan kepolisian sektor kota lakukan test urine kepada petugas dan warga binaan.

Sebanyak 44 petugas dan 193 warga binaan pemasyarakatan (WBP) menjalani test urine dan penyuluhan P4GN yang berlangsung di tiga tempat berbeda dengan protokol kesehatan.

Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Provinsi Banten, AKBP Abdul Majid menyampaikan kegiatan ini implementasi dari instruksi Presiden dalam rangka perang terhadap Narkoba dan kita harus sinergi dalam P4GN. “Alhamdulillah ini sinergi yang baik antara lembaga vertical lapas dan rutan di wilayah Banten.” Kata Abdul.

Abdul menambahkan, kami apresiasi kalapas dan jajaran memfasilitasi kami dalam melaksanakan kegiatan ini, kegiatan P4GN harus dilaksanakan dan setiap wilayah harus bersih dari narkoba, terutama lapas atau rutan merupakan wilayah yang rawan terhadap penyalahgunaan narkoba. “Menurut data lapas kelas lll Rangkasbitung masih tidak ada narkoba dan kami berharap selamanya bersih dari narkoba, jangan sampai ada satu orang yang terlibat atau terpapar,” jelasnya. (Addin)

Related posts