leonews.co.id
Berita Pilihan

HUT TANGSEL, TINGKATKAN KOMITMEN TINGKATKAN PELAYANAN

TANGSEL, ( leonews.co.id ) – Di tahun 2019 ini Tangsel sudah memasuki usia yang ke 11. Berbagai persiapan untuk merayakan perayaan HUT Tangsel ini. Salah satunya uji coba car free day di Jalan Ciater, Serpong, Kota Tangsel, Minggu (17/11).

Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany menjelaskan jika saat ini pelayanan di Kota Tangsel terus meningkat. Berbagai sistem yang mempermudah masyarakat diaplikasikan. Di usianya yang semakin matang, Airin terus melakukan upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Salah satu yang tengah diupayakan, adalah pelaksanaan CFD di jalan Ciater. Yang mana sedang masa percobaan. “Kalau sukses akan terus dilakukan, jadi mohon maaf kalau memang mengganggu. Tapi insya allah bermanfaat,” kata Airin dalam pelaksanaan CFD tersebut.

Sementara dalam pelaksanaan tersebut juga ada beberapa acara diselenggarakan. Misalnya jalan santai dan pameran kesenian yang memang sudah disiapkan. Pelaksanaan ini merupakan salah satu dari perayaan HUT Tangsel ke 11.

Sementara perayaan puncaknya akan dilaksanakan di Lapangan Pondok Aren, pada tanggal 25 November mendatang. Dengan menampilkan beberapa hiburan yang siap diberikan kepada masyarakat.(Humas/Nasri).

Related posts