leonews.co.id
Berita Pilihan Headline

BMG Ikut Sukseskan Program Walikota Serang, Dalam Menciptakan Kampung Resik lan Aman

Share this article

SERANG (leonews.co.id) – Perusahaan media massa Bangun Media Group (BMG) menyelenggarakan berbagai lomba dalam rangka memeriahkan Hari Proklamasi ke 77 (17 Agustus 1945-2022).  Penyelenggaraan acara dimulai pada tanggal 18 Agustus 2022 dan dipusatkan di lingkungan kantor BMG di RT 01/01 Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Walantaka Kota Serang.

Perlombaan diisi antara lain lomba kelereng, makan kerupuk, Balap Karung, Memasukan paku dalam botol, Memasukan bendera ke dalam botol, lomba joget balon  dan Lomba Rumah Sehat.

Pimpinan BMG, Lesman Bangun, mengatakan, acara ini dilaksanakan tidak saja sebagai penghibur bagi warga sekitar kantor perusahaan berdomisili. Tapi juga ada misi lain karena kami menyisipkan lomba Rumah Sehat.

“Lomba Rumah Sehat ini, sejalan dengan program bapak Walikota Serang, yang sedang gencar-gencarnya memacu warga untuk menciptakan lingkunga yang sehat, bersih dan aman atau Kampung Resik lan Aman (KRLA),” katanya.

Baca Juga : Bank Banten Berhasil Selesaikan Kredit Bermasalah Hingga Rp 200 Miliarhttps://leonews.co.id/headline/26176/bank-banten-berhasil-selesaikan-kredit-bermasalah-hingga-rp-200-miliar/

Menurut Lesman, sebelumnya BMG juga sudah memberikan bantuan kepada warga sekitar areal kantor berupa 20 jamban. “Tidak hanya itu, kami juga membangun jalan lingkungan berupa pengaspalan di lokasi RT 01/01 Kelurahan Pagar Agung, Kecamatan Walantaka,” tuturnya.

Untuk acara tujuh belasan tahun ini, kata Lesman, pihaknya coba mendorong warga di sekitar kantor dulu, agar sadar kebersihan rumah sendiri.  Tahapan berikutnya kita coba dengan model lain.

 

Editor     : Wisnu Bangun


Share this article

Related posts