leonews.co.id
Berita Pilihan

Presiden Jokowi Gunakan Sepeda Motor, Menuju Sirkuit Mandalika

Biro Pres Sekretariat Presiden
Share this article

LOMBOK (leonews.co.id) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengendarai sepeda motor menuju Sirkuit Mandalika di Kabupaten Lombok Tengah, Provinsi Nusa Tenggara Barat. Jokowi bersama rombongan pejabat gunakan Motor Gede (Moge) dimulai dari Bandara Internasional Lombok pada Kamis, (13/1/2022) sekitar pukul 10.00 WITA.

Kunjungan kerja presiden, untuk mengecek kesiapan sarana dan prasarana penunjang penyelenggaraan MotoGP di Sirkuit Mandalika, yang dijadwalkan pada tanggal 18 sampai 20 Maret 2022.

Presiden Jokowi mengendarai sepeda motor custom warna hijau metalik menuju ke Sirkuit Mandalika melalui Jalan Bypass Mandalika Lombok dengan tujuan melakukan simulasi kedatangan penonton MotoGP.

Rombongan presiden dijadwalkan berhenti di beberapa lokasi, untuk mengecek sarana dan prasarana pendukung penyelenggaraan MotoGP. Seperti fasilitas Sirkuit, jalan menuju Sirkuit Mandalika dan tempat penginapan.

Bupati Lombok Tengah H. Lalu Pathul Bahri mengatakan, presiden akan jadi simulator kedatangan penonton MotoGP. “Mulai dari kedatangan, jalan menuju Sirkuit, dimana tempat tes Swab PCR dan dimana tempat penukaran tiket sampai dengan masuk di tribun sirkuit,” katanya.

Presiden bersama rombongan pejabat juga mengecek kesiapan fasilitas bandara terlebih dahulu sebelum menuju Sirkuit Mandalika. (Haeqal/Red02)


Share this article

Related posts