leonews.co.id
Berita Pilihan Parlementaria

Helldy Agustian : Mari Sama-sama Bangun Kota Cilegon Untuk Lebih Baik

CILEGON (leonews.co.id) – Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta mengajak seluruh lapisan untuk membangun Kota Cilegon. Kepala Dinas diminta jujur dan transparan saat mengelola program.

Helldy Agustian menjelaskan, amanat Gubernur akan di lakukan dengan baik. “Saya mengajak semua lapisan untuk membangun Kota Cilegon Bersama-sama,” jelasnya dalam konferensi pers di Rumah Dinas Walikota Cilegon, Jum’at, (26/2/2021).

Lanjut Helldy, semua jajaran Kepala Dinas untuk secara jujur dan transparan dalam mengelola program. “Kami meminta Kepala Dinas untuk Jujur dan transparan dalam mengemban tugas, tidak boleh ada pengangguran, kemiskinan meningkat di Kota Cilegon, kami minta semua melayani bukan dilayani,” tegas Helldy.

Sementara itu, Sanuji mengajak masyarakat untuk melakukan perubahan untuk Kota Cilegon yang lebih modern dan bermartabat. “Demokrasi kita kemarin sudah baik, sekarang saya mengajak semuanya untuk bersama-sama melakukan perubahan, sehingga kesejahteraan bisa di wujudkan,” himbaunya. (Addin Haeqal)

Related posts