leonews.co.id
Berita Pilihan

Produk UKM Kota Tangerang Ikuti Batam Fiesta 2019

KOTA TANGERANG, ( leonews.co.id ) – Kiprah para Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kota Tangerang terus berkibar. Tak hanya eksis sebagai oleh-oleh Kota Tangerang, para UKM juga sudah banyak menerima pesanan dan mengikuti bazzar antar daerah, hingga ditingkat nasional.

Salah satu UKM Kota Tangerang, asal kecamatan saat ini sedang mengikuti Batam Fiesta 2019. Bersanding dengan puluhan UKM sukses lainnya di Indonesia.

Diketahui, Batam Fiesta merupakan pameran industri, perdagangan, pariwisata dan investasi. Acara tahunan dalam sektor produk unggulan daerah. Mulai dari batik, fashion, tenun, kerajinan, hasil pertanian dan perkebunan, peternakan, kelautan dan perikanan.

“Kali ini, saya salah satu UKM yang bermitra dengan Angkasa Pura II mewakili Kota Tangerang untuk mengikuti ajang bergengsi tingkat nasional ini. Membawa sejumlah produk UKM Kota Tangerang, untuk dikenalkan secara lebih luas,” ungkap Lamiana, Sabtu (23/11/19).

Ia menuturkan, Batam Fiesta berlangsung sejak 21-24 November mendatang. Sedangkan produk yang ia bawa diantaranya, Okjen, Ketapang, Keripik Tempe hingga produk Batik Benda Tangerang.

“Untuk produk makanan semua produk saya dengan branding yaitu Qiensa. Sebuah camilan tradisional yang dikemas lebih menarik sebagai oleh-oleh atau ikon Kota Tangerang,” katanya.

Batam Fiesta juga didukung Dinas UKM dan Koperasi serta Disbudpar Kota Tangerang, yang turut hadir dalam rangkaian acara tersebut.(HMS/Dina)

 

Related posts