leonews.co.id
Berita Pilihan

SMKN 4 Kota Serang Lakukan Pembelajaran Secara Online

SERANG (leonews.co.id) – SMKN 4 Kota Serang lakukan pembelajaran secara online. Pembelajaran secara daring dikarena Kota Serang masih zona oranye, (30/9/2020).

Waka Kurikulum SMKN 4 Kota Serang Hendi Iswanto, S.Pd.T, menjelaskan pelaksanaan kegiatan daring tatap muka menggunakan aplikasi google meet atau zoom. “Kegiatan daring mengunakan Google classroom, daftar hadir dan pelaksanaan penilaian tengah semester menggunakan google formulir.” Jelasnya.

Pelaksanaan belajar di rumah, siswa diberikan pinjaman buku mata pelajaran yang tersedia di perpustakaan. Peminjaman buku dilaksanakan dengan bergilir, untuk pengambilan buku dilakukan dengan protokol kesehatan Covid-19.

Dengan panduan buku yang tersedia dan juga pengumpulan tugas guru di lakukan di google classroom. “Peminjaman buku untuk semua mata pelajaran supaya siswa bisa fokus belajar di rumah.” Katanya

Selain itu ada e-book yang sebagian ada dari penerbit yang bisa digunakan oleh Siswa dalam belajar di rumah. Walaupun di masa pandemi tapi belajar tidak boleh berhenti. (Humas/Nasri)

Related posts