leonews.co.id
Berita Pilihan Parlementaria

PAN Bergerak Masif Menangkan Tatu-Pandji

SERANG (leonews.co.id) – Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional Yandri Susanto meminta seluruh Dewan Pengurus Daerah (DPD) PAN Kabupaten Serang bergerak secara masif untuk memenangkan pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa. Apalagi, ia didaulat sebagai Ketua Koalisi Serang Maju Berkelanjutan

“Saya ditunjuk oleh partai koalisi menjadi ketua tim pemenangan Tatu-Pandji. Jangan sampai kalah karena ini mempertaruhkan nama baik PAN,” tegas Yandri Susanto saat orasi politik di depan ratusan simpatisan PAN di Pabuaran, Jumat (04/09/20).

Dia meminta, seluruh pengurus untuk berkoordinasi secara aktif dan melibatkan pengurus ranting untuk membentuk tim hingga tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna menjaga suara Tatu-Pandji. “Saya pastikan seluruh pengurus, relawan dan organisasi sayap PAN bergerak dengan sopan tanpa menyerang lawan,” tuturnya.

Yandri bercerita, sebelum memberikan dukungan kepada pasangan Tatu-Pandji sempat merenungkan beberapa hari agar pilihan yang ditentukan oleh pihaknya benar-benar tepat dan sesuai. “Saat ini Saya merasa damai dan bahagia karena bisa mendukung Tatu-Pandji dan dipastikan menang,” tegas Yandri.

Ia juga meminta agar pengurus dan relawan PAN saat turun ke lapangan fokus sosialisasi keberhasilan Tatu-Pandji yang sudah dilakukannya. “Tunjukan kita pendukung yang sopan dan tidak menjelekan pasangan lain,” tuturnya.

Diketahui, Selain Waketum PAN Yandri Susanto turut hadir juga Formatur DPW PAN Banten Masrori dan Syafrudin, Ketua DPD PAN Kabupaten Serang Jaenudin dan pengurus, dan fungsionaris DPD PAN Kabupaten Serang.

Sementara itu, Bakal Calon Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah mengaku terharu dengan komitmen pengurus PAN yang bergerak secara masif hingga tingkat TPS. “Saya tadi dengar sambutan Pa Yandri gemeter tidak bisa ngomong apa-apa. Ini yang kita tunggu untuk bergerak bersama kembali melanjutkan pembangunan,” ucapnya.

Tatu mengaku, program yang sudah dilakukan selama menjabat lima tahun butuh disempurnakan dengan peningkatan sumber daya manusia (SDM) pada periode berikutnya. “Sebelumnya kami fokus pada pembenahan fisik di Kabupaten Serang pada periode berikutnya kami akan bangun SDM melalui program yang telah kami susun,” ujar Tatu. (Addin)

Related posts