leonews.co.id
Berita Pilihan

HUT Kota Tangerang, Keseruan Kegiatan Charity Bike Ride

Kota Tangerang, ( leonews.co.id ) – Memeriahkan rangkaian HUT Kota Tangerang Ke-27, ratusan warga mengikuti kegiatan Charity Bike Ride, di kawasan Palem Semi, Cibodas, Tangerang, Sabtu (8/2/20). 

 

Sempat diguyur gerimis, tak menyurutkan ratusan peserta mengikuti Chartity Bike Ride hingga akhir acara. Banyak dari mereka hadir dari luar Kota Tangerang. Seperti Kabupaten Tangerang hingga Kota Bogor.

 

Salah satunya, Haerul yang hadir dari Kota Bogor bersama puluhan teman komunitas sepedanya. Ia menuturkan begitu antusias mengikuti kegiatan sepedahan kali ini yang digelar Pemerintah Kota Tangerang.

 

“Seru banget acara, banyak doorprizenya, jadi ajang kebersamaan masyarakat dari berbagai wilayah. Semoga kegiatan seperti ini semakin sering digelar,” katanya.

 

Sementara itu, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah yang ikut hadir dan membuka acara menuturkan ini salah satu acara dari beragam rangkaian HUT Kota ke-27. Katanya, 13 Kecamatan menggelar beragam acara hingga 27 Februari mendatang.

 

“HUT Kota tak kita pusatkan ditengah kota. Tapi kita gelar diseluruh kecamatan, sehingga seluruh masyarakat Kota Tangerang maupun lainnya ikut merasakan keseruannya. Semakin banyak yang tahu semakin seru,” ungkap Walikota.

 

Diketahui, dalam kegiatan ini sedikit diselipkam aksi sosial. Dimana, para peserta sepedahan diajak untuk ikut berdonasi, untuk para korban banjir di Tangerang. Banyak dari mereka yang menyumbangkan mie instan, selimut, sembako dan juga alat kebersihan bagi korban banjir.(Hms/Nasri)

Related posts