leonews.co.id
Berita Pilihan Headline

Ganjar Pranowo Didukung Ulama Besar Banten, Jadi Presiden

Share this article

BANTEN (leonews.co.id) – Tokoh yang juga Ulama Besar di Provinsi Banten KH Abuya Muhtadi, mendukung dan mendoakan Ganjar Pranowo, sebagai kandidat calon presiden pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang.  Pernyataan tersebut, ditandai dengan penandatangan  sikap yang dilakukan di hadapan tim relawan “Kita Ganjar Nusantara” di kediamannya di Desa Cidahu, Kecamatan Cadasari-Pandeglang, Senin 29 Agustus 2022.

Ketua DPD Banten “Kita Ganjar Nusantara” Jaya Tahoma Sirait mengatakan, senang bisa melakukan pertemuan dengan tokoh dan alim-ulama besar tersebut. “Kami bangga bisa ketemu beliau untuk bersilaturahmi.  Terlebih beliau juga sangat mendukung bahkan menandatangani pernyataan sikapnya pada selembar kertas,” kata Sirait.

Hadir menyaksikan dalam penandatanganan pernyataan sikap tersebut, antara lain KH. Sihabudin dari Cimone Tangerang, Nur Efendi Al Rasyid SH dan Ahmad Drajat, Ade dan Rahmat dari Kabupaten Lebak

“Mudah-mudahan pernyataan sikap yang dilakukan oleh beliau, akan menjadi awal yang baik bagi perjuangan yang dilakukan oleh seluruh tim relawan “Kita Ganjar Nusantara”,” ujar Sirait.

Menurut Sirait, Abah Abuya Muhtadi berpesan kepada relawan Kita Ganjar Nusantara agar terus berjuang untuk kebaikan.

Ketua Tim Relawan “Kita Ganjar Nusantara” menunjukan surat pernyataaan yang ditandatangani oleh KH Buya Muhtadi. (Foto Tim Relawan Ganjar)

Usai melakukan kunjungan kediaman ulama besar Banten di Pandeglang, tim relawan “Kita Ganjar Nusantara”juga mengunjungi kantor Redaksi Bangun Media Grup (BMG) di Lipatik,  Kota  Serang.

“Sama seperti yang kami lakukan kepada Abah Buya KH Muhtadi, bahwa kami meminta doa kepada teman-teman media atas pencalonan Bapak Ganjar Pranowo pada Pemilu 2024,” kata Sirait dalam pertemuan dengan jajaran BMG.

Sirait menyebutkan, Relawan Ganjar mengajak semua komponen masyarakat untuk memperjuangkan Ganjar Pranowo menjadi calon presiden yang dicintai oleh rakyat. “Bukan hanya di Jawa Tengah tetapi di seluruh nusantara,” katanya.

Menurut Sirait, hal itu bisa dibuktikan dengan penerimaan masyarakat ketika Gubernur Jawa Tengah ini, melakukan kunjungan kerja ke daerah  di luar pulau Jawa. “Tidak hanya itu, tambah Sirait, hal tersebut juga ditandai oleh fakta survey yang kredibel oleh berbagai lembaga di bidangnya,” tuturnya.

Pertemuan diterima oleh Lesman Bangun chief executive officer (CEO) BMG, Pimpinan Redaksi Gerbang Banten, Wisnu  dan Mardiyanto, Pimpinan Redaksi  Media Siber. “Kami menyambut baik kehadiran tim relawan “Kita Ganjar Nusantara”  atas kunjungannya,” kata Lesman di hadapan para tim.

Lesman berharap, semoga silaturahmi yang dilakukan  tersebut, akan menambah  panjang rantai persahabatan. “Kami juga akan coba membantu tim relawan Kita Ganjar Nusantara sebatas yang kami bisa,” tuturnya.

Editor : Wisnu Bangun

 


Share this article

Related posts