leonews.co.id
Uncategorized

Pj Gubernur Al Muktabar Hadiri Senam Dan Lomba 17 Agustus Setda Provinsi Banten

Share this article

leonews.co.id – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar hadir dan turut meriahkan senam dan lomba dalam Rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Sekretariat Daerah Provinsi Banten, Jum’at (18/8/2023).

“Kita agendakan senam bersama. Yang dimulai dari jogging pukul 07.00 dan setelah ini akan ada beberapa lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI ini,” ungkap Al Muktabar usai mengikuti senam.

Ia menyampaikan, senam ini merupakan upaya penerapan pola hidup sehat di lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Banten. Dengan tubuh yang sehat, ia berharap para pegawai mampu menciptakan dan menularkan rasa bahagia pada sesama.

“Dan ini dalam rangka memeriahkan HUT ke-78 Kemerdekaan RI dengan menerapkan prinsip hidup sehat yang nanti dari kebersamaan ini bisa menciptakan kebahagiaan untuk kita semua,” jelasnya.

Kegiatan ini melibatkan seluruh pegawai Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Banten. Sehingga Al Muktabar berharap, dengan antusiasme yang luar biasa ini mampu mempererat kebersamaan antar pegawai yang diimplementasikan pada pelaksanaan kinerja yang memuaskan.

“Ini kan pegawai sangat antusias, dengan kebersamaan ini kita jadikan modal utama dalam capaian organisasi,” jelasnya.

Senam pagi yang merupakan kegiatan rutin setiap hari jum’at ini juga diharapkan dapat menjadi ajang meningkatkan kedisiplinan untuk para pegawai.

“Dan sekali lagi, hal ini baik sekali kita giatkan kedisiplinan serta bagaimana kita menjalankan roda organisasi lebih kompak dan harmonis,” pungkasnya. (Biro Adpim Setda Prov. Banten/Red02)


Share this article

Related posts