leonews.co.id
Berita Pilihan Pariwisata

Apa Saja Yang Ada di Time Zone Mal Gading Serpong, Tangerang, Provinsi Banten?

Share this article

 

Leonews.co.id-Di sinilah tempat keluargamu bersenang-senang paling tepat di Hari libur lebaran tahun ini.Namanya wisata  time Zone di Gading Serpong, Provinsi Banten. Lokasinya berada di  Lantai 2, Mal Gading Serpong, di Jalan  Boulevard Raya Gading Serpong, Kelapa dua, Tangerang, Provinsi Banten.

Arena bermain anak-anak ini, dibuka sejak pukul 11:00 siang hingga pukul -22:00 malam.

Di tempat bermain modern ini, putra putri kesayangan keluarga pasti antusias dan sangat senang.

Ada permainan tembak-tembakan, mobil-mobilan, kuda-kudaan dan seabrek permaianan yang bikin anak-anak bergembira ria.

Kalo gitu mari kita inti papa saja yang ada di sini , Take your family for a fun-filled day in Timezone, With a wide range of arcade games, you will never have a dull moment dan If you’re lucky, you’ll get to win these goodies with your game tickets!

Oh ya takut lupa, fasilitas yang disediakan di arena bermain ini diantaranya ada toilet yang selalu bersih, tempat ibadah, Atm dan Restoran.

Tidak hanya itu, Area Parkir yang disediakan juga cukup luas sehingga tidak menyulitkan pengunjung yang membawa kendaraan sendiri.

Bagi keluarga yang sedang berada di wilayah Provinsi Banten, terutama sedang berlibur di Hari Raya tahun 2023 ini, Time Zone adalah solusi alternatif paling tepar untuk menyenangkan keluarga.

Harga tiket yang disediakan di Time Zone  dimulai dari Rp 80 ribu.***

 


Share this article

Related posts