leonews.co.id
Nusantara

Pemkot dan DPRD Kota Bandar Lampung Adakan Rapat Paripurna

Share this article

LAMPUNG (leonews.co.id) – Pemerintah kota (Pemkot) Bandar Lampung bersama anggota DPRD adakan rapat paripurna istimewa, di ruang sidang DPRD Kota, Sabtu 17 Juni 2023. Rapat dalam rangka peringatan HUT kota Bandar Lampung ke 341,

Walikota Bandar Lampung, Eva Dwiana mengajak warganya agar lebih memantapkan dan memperkokoh semua elemen untuk memajukan Kota Bandar Lampung.

“Semua tokoh masyarakat dan semuanya yang membangun kota ini terdahulu saya ucapkan terimakasih. Program yang berkualitas juga kita teruskan, seperti bina lingkungan (biling), beasiswa, dan pengobatan gratis dan sebagainya,” kata  Eva Dwiana.

Kedepannya, lanjut Eva,  peningkatan ekonomi dan menciptakan lapangan kerja serta UMKM untuk dapat berdaya saing harus di tingkatkan.

“Saya mengajak seluruh warga menyamakan persepsi ,kesatuan demi Bandar Lampung yang lebih baik lagi,” lanjutnya.

Mewakili Gubernur Lampung, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Lampung, Kusnardi mengatakan, semoga kota Bandar Lampung dengan bertambah usia, dapat lebih memajukan kotanya.

“Bandar Lampung sebagai pusat pemerintahan, ekonomi, pendidikan dan lainya. Kedepan, terus berbenah dan mempercantik diri agar menjadi kota unggulan di Sumatera. Serta daya saing baik Nasional maupun internasional,” kata kurnardi.

Sementara Ketua DPRD Bandar Lampung, Wiyadi  menekankan momen HUT Bandar Lampung agar mengingat  kembali pada apa apa yang belum dicapai.

“Sehingga di HUT ini menjadi sadar dan introspeksi serta pemacu kita semua. Untuk lebih memajukan Bandar Lampung jado gotong royong jadi kota unggul yang sejahtera,” jelas Wiyadi.

Menurit Wiyadi, program-program pemerintah Bandar Lampung, terutama dalam pendidikan, kesehatan serta infrastruktur lebih ditingkatkan.

“Kita juga menekankan kepada komisi komisi untuk selalu hearing atau rapat dengar pendapat, serta sidak kelapangan terhadap mitra kerja mereka,” tambah Wiyadi.

Wiyadi menjelaskan, hearing-hearing dilakukan dalam rangka menjadikan Bandar Lampung lebih sehat, cerdas dan berdaya saing pada daerah lainnya.

“Kami (DPRD) mengucapkan terimakasih pada pemerintah yang telah banyak berbuat untuk Bandar Lampung yang kita cintai. Harapanya, kita kedepan dapat bekerja keras lagi untuk kesejahteraan masyarakat,” tutup Wiyadi. (Nelly/Red02)


Share this article

Related posts