leonews.co.id
Info TNI/Polri

Wakapolda Lampung Buka Musda II PP Polri Lampung

Share this article

Lampung Selatan (leonews.co.id) – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Effendi S.IK,M.M menghadiri pelaksanaan Acara Pembukaan Musda II Purnawirawan Polri Lampung yang dilaksanakan di gedung GSG Presisi Polda Lampung. Selasa 28/2/2023

Turut hadir dalam acara, Pejabat Utama Polda Lampung, Perwakilan PP Polri Pusat Irjen Pol. Purn Drs. Suedi Husein S.H., Ketua PP Polri Daerah Brigjen Pol Purn Ikhsan S.H., serta anggota PP Polri Lampung .

Acara yang dilaksanakan pada hari selasa bertempat di GSG Presisi Polda Lampung ini di hadiri sebanyak 112 orang yang mengikuti Musda II PP Polri tahun 2023.

Kegiatan ini merupakan wujud silahturahmi Polda Lampung kepada PP polri yang sudah senantiasa bersinergi terhadap Polda Lampung, dengan Musda II ini diharapkan dapat mengintrospeksi, mengevaluasi sejauh mana yang telah dilakukan PP Polri untuk organisasi.

Wakapolda Lampung Brigjen Pol Umar menyampaikan, bahwa PP Polri merupakan sebuah organisasi kemasyarakatan yang berperan penting dalam mendukung kinerja polri di masyarakat dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masyarakat.

“Saya berharap PP Polri dapat menjalin sinergritas terhadap polri dalam upaya mendukung kerja polri yang sudah ada di program prioritas kapolri ,saya sangat mengapresiasi dalam kegiatan musda ini dan saya mengucapkan terimakasih atas terselenggarannya kegiatan musda II ini di harapkan dengan adanya kegiatan musda ini dapat meningkatkan sinergritas terhadap polri” Ungkapnya. (Bidhumas Polda Lampung/Nelly/Red03)


Share this article

Related posts