leonews.co.id
Nusantara

Ribuan Warga Ikuti Jalan Sehat di Hut Kota Bandar Lampung ke- 341 Untuk Dapatkan Hadiah Berikut👇

Walikota Eva Dwiana Melepas Peserta Jalan Sehat di Hut Kota Bandar Lampung ke-341
Share this article

LAMPUNG (leonews.co.id) – Ribuan warga Kota Bandar Lampung (Balam) tampak antusias mengikuti acara jalan sehat berhadiah rumah dan mobil dalam rangka Hut Kota Balam ke 341 di Tugu Adipura, Bandar Lampung, Minggu, 11 Juni 2023.

Acara jalan sehat dilepas oleh Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana dengan peserta dari kalangan masyarakat sampai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait.

Terlihat masyarakat antusias mengikuti jalan sehat. Dengan harapan dapat mendapat hadiah yang disediakan. Pemkot Bandar Lampung menyediakan hadiah utama satu unit rumah dan satu unit mobil. Serta 20 unit sepeda motor, puluhan unit sepeda gunung, berbagai alat elektronik, dan ratusan hadiah menarik lainnya untuk peserta.

“Alhamdulilah jalan sehat berjalan dengan baik, Bunda atas nama pribadi terutama Pemkot Bandar Lampung mengucapkan luar biasa ya panitia jalan sehat,” kata Eva.

Walikota sangat mengapresiasi OPD dan panitia yang menyukseskan acara jalan sehat pada rangkaian HUT Bandar Lampung ke-341 itu. “Semuanya OPD yang terlibat sukses acaranya, luar biasa,” ungkapnya.

Eva meminta peserta yang tidak dapat door prize tidak perlu berkecil hati dan kesal. “Semua rezeki Allah yang ngatur Insya Allah dengan silaturahim dapat yang terbaik untuk kita semua,” jelasnya.

Eva berharap di umur Bandar Lampung yang 341ini, akan membuat Kota Bandar Lampung semakin baik. “Semoga program-program kerja Pemkot Bandar Lampung dapat terealisasi secepatnya,” tutup Eva. (Nelly/Red02)


Share this article

Related posts