leonews.co.id
Info TNI/Polri

Polres Serang Amankan Jalur Yang Dilalui Rombongan Wapres RI

Share this article

KABUPATEN SERANG (leonews.co.id) – Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Polres Serang Polda Banten mengerahkan Personel polres dan Personel Polsek Jajaran untuk melaksanakan pengamanan jalur kepulangan Wapres RI setelah melaksanakan kunjungan kerja ke Ponpes An-Nawawi Tanara, Kecamatan Tanara, Kabupaten Serang, kamis (11/04/2024).

Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko melalui Kabag Ops Polres Serang AKP Uka Subakti mengatakan , bahwa pihaknya telah menempatkan sejumlah personel disepanjang jalur yang dilalui rombongan Wapres RI untuk malaksanakan pengamanan jalur kepulangan Wapres RI dari Ponpes An-Nawawi Tanara menuju wilayah Depok, guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Lanjut Kabag Ops mengungkapkan, dalam pelaksanaan pam jalur yang dilaksanakan pihaknya, berjalan aman dan kondusif, hingga Wapres RI meninggalkan Daerah Hukum Polres Serang dan memasuki wilayah Tangerang.

“Alhamdulilah,Pengamanan jalur yang dilintasi oleh rombongan Bapak RI 2 hingga memasuki wilayah Tangerang , situasi terpantau aman dan kondusif,” tukasnya. (Bidhumas Polres Kab. Serang/Dina/Red02)


Share this article

Related posts