leonews.co.id
Berita Pilihan

Heldy Agustian, Tambah Laris Manis

CILEGON (leonews.co.id) – Setelah diterpa isu penggantian sebagai Ketua Partai Berkarya DPW Banten, nama Helldy Agustian, justru tambah laris manis. Pengusaha muda yang berpasangan dengan Sanuji, Ketua PKS DPW Banten itu, malah dipinang oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Partai berlambang kepala banteng dengan moncong putih itu, meminta agar Helldy dipasangkan dengan kadernya Reno Yanuar, ketua PDIP, DPC Kota Cilegon. Penetapan tersebut, tertuang dalam SK Nomor: 2097/IN/DPP/VIII/2020, yang ditandatangani Ketua Umum PDIP Soekarno Putri dan Sekretaris Jenderal Hasto Kristiyanto.

Dalam SK tertanggal 29 Agustus 2020 itu tertera nama Ketua PDIP DPC Cilegon Reno Yanuar sebagai calon wakil wali kota akan berpasangan dengan Helldy Agustian sebagai calon wali kota pada Pilkada Cilegon 2020. Direncanakan pasangan ini akan melawan petahana, Ratu Ati Marliati, yang berpasangan dengan Sokhidin.

Menanggapi hal tersebut, Helldy mengatakan sampai saat ini masih berkomitmen untuk maju berpasangan dengan Sanuji, yang merupakan Ketua DPW PKS Banten. “Saya menyampaikan terimakasih, atas dukungannya. Hanya mengenai pasangan, saya tetap akan bersama PKS,” katanya kepada wartawan di Cilegon, Rabu (2/8/2020).

Menurut Helldy, keduanya sudah cukup lama dan panjang. “Insyaallah kita berdua tetap solid. ,” tegasnya.

Sebelumnya tersebar isu, bahwa posisi Helldy tergeser sebagai Ketua Partai DPW Banten. Isu tersebut, sempat meramaikan situasi politik di Kota Cilegon (belum terkonfirmasi). (Red 01)

Related posts