leonews.co.id
Info TNI/Polri

Ketua Bhayangkari Cabang Serang Melaksanakan Kunjungan Ke Pospam dan Posyan Ops Ketupat maung 2024

Share this article

KABUPATEN SERANG (leonews.co.id) – Pengurus Bhayangkari Cabang Serang melaksanakan kunjungan ke pos pengamanan (Pospam) dan Pos Pelayanan (Posyan) yang berada di sepanjang jalur mudik wilayah hukum Polres Serang, Jumat (5/4/2024) sore.

“Kegiatan kunjungan merupakan silaturahmi serta memberikan semangat terhadap personil yang bertugas dalam kegiatan Operasi Ketupat Maung 2024,” ungkap Ketua Pengurus Bhayangkari Cabang Serang Titin Condro Sasongko kepada wartawan di Posyan Modern Cikande.

Isteri dari Kapolres Serang ini menyampaikan pesan kepada anggota yang sedang menjalankan pengamanan di masing masing Pospam dan Posyan agar selalu tetap semangat dan menjaga kesehatan dalam pelaksanaan tugas.

“Untuk seluruh personil yang bertugas tetap semangat dan yang utama jaga kesehatan. Untuk anggota yang bertugas mengamankan arus lalulintas harus tetap berhati – hati utamakan keselamatan,” tandasnya.

Dalam kegiatan tersebut Ibu Pengurus Bhayangkari Cabang Serang memberikan bantuan berupa Parcel Buah – buahan, beserta bingkisan.

“Semoga bantuan yang diberikan ke masing masing Pospam dan Pos Terpadu bisa bermanfaat untuk setiap personil yang melaksanakan tugas. Selamat menjalankan tugas, semoga Allah SWT selalu melindungi,” ucapnya. (Bidhumas Polres Kab. Serang/Dina/Red02)


Share this article

Related posts