leonews.co.id
Info TNI/Polri

Meriahkan HUT RI Ke-78, Polres Tulang Bawang Gelar Berbagai Macam Lomba

Share this article

LAMPUNG (leonews.co.id) -Polres Tulang Bawang, Polda Lampung, menggelar berbagai macam perlombaan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-78 Tahun 2023, yang acara puncaknya akan diperingati setiap tahun pada tanggal 17 Agustus.

Berbagai macam perlombaan tersebut berlangsung hari Sabtu (12/08/2023), pukul 08.00 WIB s/d selesai, di Mapolres setempat yang diikuti oleh Kapolres Tulang Bawang, AKBP Jibrael Bata Awi, SIK, bersama PJU, personel Polres, personel Polsek, Bhayangkari, PNS, dan PHL.

“Hari ini kami menggelar berbagai macam perlombaan untuk memeriahkan HUT RI Ke-78, yang mana acara puncaknya akan berlangsung pada tanggal 17 Agustus 2023 nanti,” ucap AKBP Jibrael.

Lanjutnya, sebanyak 10 macam perlombaan yang kami gelar yakni lomba joget balon dewasa, lomba joget balon anak-anak, lomba memasukkan belut ke botol dewasa, lomba memasukkan belut ke botol anak-anak, lomba balap karung anak-anak, lomba balap sarung dewasa, lomba makan kerupuk anak-anak, lomba balap kelereng anak-anak, lomba masak mie goreng, dan fun game mini soccer.

Kapolres menerangkan, yang dicari dalam perlombaan ini utamanya bukan pemenang, tapi rasa kebersamaan dan keakraban, baik antara pimpinan dengan anggota, maupun sesama anggota yang ada di Polres maupun di Polsek.

“Dengan adanya rasa kebersamaan dan keakraban ini, tentunya akan menciptakan suasana yang harmonis sehingga semua tugas akan lebih mudah diselesaikan secara bersama-sama,” terang perwira dengan melati dua dipundaknya.

Alumni Akpol 2001 ini menambahkan, adapun tema yang diusung pada peringatan HUT RI ke-78 Tahun 2023 kali ini adalah “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”. (Nelly/Red03)


Share this article

Related posts