leonews.co.id
Info TNI/Polri

Wakapolda Lampung Buka Turnamen Menenbak Kelas Umum

Share this article

Bandar Lampung (leonews.co.id) – Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Effendi S.Ik.,M.Si., menghadiri acara pembukaan lomba menembak yang digelar untuk umum dalam rangka hari bhayangkara ke -77 tahun 2023, bertempat di lapangan tembak sukarame. Sabtu (24/6/2023)

Kegiatan di hadiri Pejabat Utama Polda Lampung, ketua harian Perbakin Lampung dan peserta lomba menembak.

Wakapolda lampung membuka langsung kegiatan lomba menembak eksternal dalam rangka hari bhayangkara ke -77 tahun 2023. yang di ikuti dari kategori umum dengan jumlah peserta 50 orang terdiri dari kelas junior dan senior.

Wakapolda Lampung dalam sambutanya menyampaikan, “Bahwa pada hari ini kita mengikuti ceremony pembukaan kapolda cup menembak, dengan adanya lomba menembak ini untuk membentuk atlit-atlit yang diharapkan bisa menjadi kebangaan Lampung” ujar waka

Sambungnya “kepada anak-anak ini cukup bagus untuk menjadi sarana olahraga bagi mereka untuk mengasah kemampuan dan terimakasih kepada panitia pengurus perbakin Provinsi Lampung yang telah mendukung dan untuk para peserta yang sudah berpartisipasi dalam mengikuti lomba ini ,untuk kegiatan ini sangat positif kepada Dansat Brimob diharapkan tetap bekerjasama dengan perbakin untuk kedepannya mencari bibit-bibit penembak” tutupnya. (Humas/Nelly/Red03)


Share this article

Related posts