leonews.co.id
Berita Pilihan Headline

Pantesan Gerah

Share this article

Catatan : Wisnu Bangun

Leonews.co.id – Pantesan gerah, orang kipas anginnya ada di luar. Begitu kira-kira salah satu cuitan Inspektur Jendral (Irjen) Polisi, Krisnandi pada jendela Face Book pribadinya di suatu hari.

Melengkapi cuitannya itu. Krisnandi menambahkan foto pribadi membelakangi kamera sedang berjalan ke arah helikopter yang kipasnya sedang berputar. Akibatnya tulisan pendek termasuk foto yang diunggah saat itu menjadi banyak rasa.

Ada manis, ada asin dan juga ada rasa asem. Yach…paling nggak kayak nano-nano lah.

Selama tiga hari sejak tulisan singkat dan jenaka itu terpasang, saya menyaksikan tidak kurang dari 150 orang sudah menanggapinya.

Diantara yang mengomentari, tulisan dan foto tersebut, sepertinya adalah orang yang pernah akrab, atau setidaknya pernah mengenal mantan Wakapolsek Serpong sebelum tahun 2000an ini.

Mungkin dari tempat inilah dia memulai karirnya sebagai polisi. Setelah itu, beberapa tahun kemudian, Dia, dipindah tugaskan sebagai Kasat Reserse di Polres Tangerang setelah tiga balok dipundaknya.

Lama gak ketemu, di ketahui Krisnandi menjabat sebagai Kapolres dengan pangkat AKBP, selanjutnya pindah lagi bertugas di Krimsus Polda Banten.

Saat menduduki sejumlah jabatan di wilayah hukum Polda Banten, alumni AKPOL 1991 ini, termasuk pejabat yang mudah ditemui wartawan.  Kendati demikian, bukan berarti pria berbintang Libra ini, mudah mengeluarkan pernyataan untuk media massa.

Tapi gak papa.Teruslah membuat orang tersenyum dan bahagia, karena itu juga ibadah kok. Selamat HUT, semoga Allah SWT, tetap memberikan kasih sayang dan terus menjagamu. Amin.

 

 


Share this article

Related posts