leonews.co.id
Info TNI/Polri

KSTM Siap Bersinergi Dengan Pemerintah dan Kepolisian Untuk Hal Berikut👇

Share this article

LAMPUNG (leonews.co.id) – Keluarga Besar Tentara Masyarakat (KBTM) siap bersinergi bersama pemerintah dan kepolisian dalam menjaga kamtibmas saat pemilihan kepala desa (Pilkades) dan pemilihan umum (Pemilu) serentak di Kabupaten Lampung Utara.

Ketua Ormas KBTM Lampung, H. Imam Hanafi mengatakan, pihaknya siap bergandengan tangan bersama pemerintah dan pihak kepolisian demi menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dalam Pilkades tahun 2023 dan Pemilu serentak tahun 2024.

“Kami dari KBTM siap bersinergi bersama pemerintah dan mendukung Polri khususnya Polda Lampung dalam tahapan Pilkades dan Pemilu serentak di Kabupaten Lampung Utara,” kata Imam Hanafi, Rabu (14/6/2023).

Menurut Imam, dukungan yang diberikan KBTM diantaranya dengan tidak terpengaruh berita hoax, ujaran kebencian dan isu sara.

“Bentuk dukungan kami terhadap pemerintah dan Polda Lampung yakni dengan tidak terpengaruh berita hoax hingga isu sara yang menyebabkan perpecah belahan demi terbentuknya Pemilu yang demokratis, aman, tertib dan damai,” ungkapnya. (Humas/Nelly/Red03)


Share this article

Related posts