leonews.co.id
Info TNI/Polri

Sambut Hari Bhyangkara ke 77, Kapolres Lampung Timur Kunjungi Purnawirawan dan Warakawuri

Share this article

Lampung Timur (leonews.co.id) – Polres Lampung Timur Polda Lampung memberikan bantuan sosial kepada Purnawirawan dan Warakawuri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 77 di Desa Sukaraja Tiga Kecamatan Marga Tiga.

Sejumlah Purnawirawan Polri dan Warakawuri menerima bantuan sosial dari Polres Lampung Timur Polda Lampung pada Jum’at (9/6/2023) sebagai bentuk perhatian sekaligus memperingati Hari Bhayangkara ke 77 Tahun 2023.

Kegiatan bantuan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar didampingi Wakapolres dan para Pejabat Utama Polres Lampung Timur serta Keluarga Besar Putra Putri Polri (KBPP Polri).

“Kami Polres Lampung Timur melaksanakan pemberian bantuan sosial kepada masyarakat Desa Sukaraja Tiga Kecamatan Marga Tiga yang didominasi oleh Purnawirawan Polri dan Warakawuri,” ujar Kapolres.

“Hal ini tentunya bertujuan selain daripada memperingati Hari Bhayangkara ke 77 juga menjalin kedekatan dengan masyarakat disini, melihat keadaan mereka,” lanjutnya.

Kapolres juga menerangkan kegiatan ini akan berlanjut dan tidak berhenti sampai disini.

Sementara itu, ditempat yang sama Ketua KBPP Polri M. Hartono mengucapkan terimakasih kepada Polres Lampung Timur atas perhatian yang diberikan kepada orangtua mereka.

“Saya mewakili seluruh anggota KBPP Polri Lampung Timur mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Lampung Timur atas perhatian yang diberikan kepada orangtua kami yang tentunya merupakan bentuk kedekatan,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan Jum’at Curhat Kapolres Lampung Timur bersama Purnawirawan dan Warakawuri yang dimana para peserta Jum’at Curhat diberi kebebasan melakukan komunikasi dan berinteraksi langsung dengan Kapolres.
(Humas Polres Lampung Timur/Nelly/Red03)


Share this article

Related posts