leonews.co.id
Info TNI/Polri

Satu Orang Tewas Dan Satu Luka, Dalam Ledakan Rumah di Pandeglang

Share this article

Awalnya ia mengira ledakan tersebut adalah ledakan Gunung Krakatau, karena lokasi yang berdekatan dengan pantai. “Karena dengar ledakan itu, banyak warga yang sudah siap2 mau mengungsi. Namun setelah tau ledakan berasal dari rumah warga di kampung sebelah, mereka berlarian ke lokasi,” jelasnya.
Akibat ledakan itu, satu warga bernama Ulung (38) tewas di tempat kejadian. Sementara istri korban, Anah (36), mengalami luka parah, hingga dibawa  ke Puskesmas Sumur, kemudian di rujuk ke RSUD Berkah Pandeglang.
“Pas saya lihat, rumah pak Ulung sudah hancur rata dengan tanah. Warga langsung berdatangan untuk menolong. Tapi pak Ulung tidak di temukan, hanya istri dan anaknya,. Sepertinya tubuh pak Ulung hancur,” jelasnya.

Kapolsek Cimanggu, Iptu Darwin Khairul Syafari, S.SI, begitu menerima Laporan Warga, langsung menegerahkan anggota nya Ke tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengamankan lokasi. “Kami masih melakukan evakuasi korban. Untuk penyebab ledaknan, nanti memunggu penyelidikan dari tim identifikasi,” katanya.

Di lokasi kejadian, terlihat polisi dan TNI melakukan pengamanan dengan memasang garis polisi.. (Nasri/Red02)


Share this article

Related posts