leonews.co.id
Headline

Greysia/Apriyani Lolos Final Malaysia Masters 2019

Share this article

Pasangan ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu berhak melaju ke final Malaysia Master 2019 usai mengalahkan Mitsaki Matsutomo/Ayaka Takahashi dengan permainan tiga gim di Axiata Arena, Sabtu (19/1).

Pada gim pertama, Greysia Apriyani sudah berjuang keras untuk memenangi pertandingan hingga memaksa deuce. Namun, pasangan Jepang masih terlalu kuat dan berhak unggul 22-20.

Pasangan Indonesia menjaga asa untuk melaju ke final setelah berhasil menutup gim kedua dengan kemenangan mutlak. Greysia/Apriyani sukses menaklukkan Misaki/Ayaka dengan skor 21-13.

Duel sengit terjadi di gim ketiga ketika kedua pasangan saling memberikan tekanan. Kedudukan sempat berimbang 5-5, namun Misaki/Ayaka sukses menjaga jarak hingga interval dengan skor 11-9.

Setelah interval, Greysia/Apriyani yang saat ini menempati ranking empat dunia berhasil bangkit dan memastikan kemenangan dengan skor ketat, 21-19.

Dengan demikian, Greysia/Apriyani akan menghadapi wakil Jepang lainnya Yuki Fukushima/Sayaka Hirota di laga final.

Lihat juga: 5 Bintang Sepak Bola yang Juga Perokok
Sementara itu, Indonesia masih menyisakan wakilnya di nomor ganda putra atas nama Markus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pasangan ganda putra terbaik dunia tersebut akan menghadapi wakil tuan rumah, Goh V Shem/Tan Wee Kiong.


Share this article

Related posts