leonews.co.id
Gaya Hidup Headline

Sisca Kohl Borong Bakso Untuk Konten Tiktok Hingga Rp 30 juta

Share this article

JAKARTA (leonews.co.id) – Tidak seperti masyarakat pada umumnya, perempuan dengan nama Sisca Kohl ini, memborong bakso hingga Rp 30 juta,  langsung dari pabriknya. Bakso dengan harga sebanyak  itu, selanjutnya disusun seperti piramida setinggi 1 meter di rumahnya untuk dijadikan konten tik tok miliknya.

“Saking cintanya dengan bakso ini, aku borong sebanyak 3.600 pieces bakso, supaya aku bisa ngebakso kapanpun yang aku mau seperti sekarang ini,” ucap Sisca dikutip dari akun Tiktoknya.

Kolom komentar di unggahan tersebut, sontak dibanjiri oleh ribuan komentar netizen yang terheran-heran dengan perbuatan Sisca. Ada yang memintanya untuk sekalian membeli pabriknya langsung.

“Sekalian beli sama pabriknya aja mbakk,” tulis salah satu netizen dengan username @siti_arfahh.
”Sekalian pabriknya aja mba, biar ga perlu repot-repot besok beli,” kata netizen @xrebel90.

Ada juga komentar netizen yang mengaku telah menjadikan bakso sultan ini favorit mereka dan telah mencarinya kemana-mana karena habis diborong Sisca. Username @hallowbeby menuliskan, “Siska aku suka banget bakso ini”.

“Pantes nyari bakso ini abis ternyata di borong sm sisca semua” tulis @diahsep8, pada kolom komentar unggahan video Tiktok Sisca tersebut.

Heyy… jangan berhenti dulu bacanya yaa..Karena setelah ditelisik lebih lanjut,  Bakso yang Sisca maksud itu adalah Kanzler Singles. Lantas bakso itu menjadi topping puluhan mi instan dari berbagai negara yang telah ia siapkan.

Tidak tanggung-tanggung, Sisca memasak sekaligus puluhan mi instan tersebut dengan bakso viralnya.
Dia mengatakan, bahwa perpaduan mi instan dengan bakso ini membuat hidangannya bertambah enak.

Selain itu, Sisca juga mencoba menyantap bakso tersebut langsung dari bungkusnya karena sudah matang. Sehingga dapat dimakan langsung dengan rasanya yang berdaging banget di setiap gigitan.

Kini, video Tiktok Sisca Kohl itu telah ditonton 7,4 juta kali dan disukai oleh lebih dari 700 ribu orang dengan 15 ribu-an komentar.

Artikel ini sudah tayang di suarakarya.co.id

Dengan judul : Sisca Kohl Borong Bakso Rp 30 juta

Editor               : Wisnu Bangun

 


Share this article

Related posts