leonews.co.id
Berita Pilihan

Walikota Tangsel Resmikan Taman Kakak Aurel di Balai Kota

TANGSEL ( Leonews ) – Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel) meresmikan Taman Kakak Aurel di Halaman Balai Kota Tangsel, Ciputat, pada Senin, 14 Oktober 2019.

Menurut Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Yepi Suherman, taman ini sengaja dibuat untuk mengenang dan memberikan apresiasi kepada salah satu anak bangsa yaitu Aurelia Qurotaini.

“Aurelia telah membuktikan bahwa ia adalah generasi muda yang penuh semangat. Kami sengaja membuat taman ini sebagai bukti sayangnya kita kepada Aurel dan sebagai simbolis supaya kita bisa mencontoh seperti almarhum,” ungkapnya.

Lanjutnya, Insya Allah dengan dibangun Taman Kakak Aurel, kita akan terus mengenang daa mendoakan Almarhumah.
Semoga almarhumah diterima amal ibadahnya dan masuk dalam surga, Amin.

Semntara, orangtua Kakak Aurel, Farid Abdurahman mengucapjan terimakasih karena sudah dibangun Taman Kakak Aurel di Balai Kota. Dimana tujuannya untuk mengenang semangat dari Almarhumah.

“Ini sebagai penyemangat dan pengingat bahwa ada seorang anak perempuan yang mempunyai jiwa kuat walaupun pada akhirnya mementukan hal lain. Kita ambil hikmahnya bahwa semangat almarhumah bisa kita contoh untuk paskibra lainnya kedepan,” jelasnya.

Marilah kita jadikan semangat buat adik-adik sekalian. Kedepan bahwa untuk kita lebih bagus dan untuk Tangsel lebih bagus juga.

Sementara, Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany berusaha memberi semangat kepada keluarga almarhumah. Dia coba mengingatkan, bahwa ajal adalah sesuatu yang sudah ditentukan oleh Allah SWT, bahkan sejak dari dalam kandungan.

“Kita meyakini betul, itulah yang terbaik yang Allah berikan pada saat kita masih dalam kandungan,” ucap Airin dalam sambutan.

Airin menilai jika sosok almarhumah Aurel adalah anak yang pantang menyerah. Hal itu terlihat dari kegigihan Aurel yang selalu semangat dan berdisiplin selama menjalani pelatihan. Airin pun mengungkap alasan, kenapa Taman Kakak Aurel didirikan di halaman kantornya.

“Kita sadari betul kakak Aurel adalah anak yang pantang menyerah. Bagaimana kita berjuang, bagaimana kita berlatih untuk berdisiplin. Sengaja saya buat di lingkungan balai kota, karena Paskibra itu selalu ada tiap tahun, setiap Agustus dilakukan, salah satu posnya ada di kantor Wali Kota. Taman Kakak Aurel ini mengingtkan kita, bahwa ada seorang anak yang selalu bersemangat,” pungkasnya. (HUMAS_KOMINFO)

Related posts