leonews.co.id
Headline

SMKN 4 Curug Kota Serang, Laksanakan PTM

Share this article

KOTA SERANG (leonews.co.id) – Sekolah Menegah Kejuruan Negeri (SMKN) 4  Curug Kota Serang, melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Hal ini sejalan dengan  Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 57 Tahun 2021 tentang Penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3, 2 dan 1.

Kepala Sekolah SMKN 4 Curug, Kota Serang H Sudarul Bahri M,Pd mengatakan, pelakasanaan PTM ini,  mengacu pada peraturan pemerintah dimasa pandemic Covid 19. Metode PTM dilakukan terbatas yakni hanya 50 persen dari jumlah siswa.

“Jumlah siswa SMKN 4 Curug  1538 orang. Dari jumlah tersebut, 1180 siswa  sudah divaksin, yang di adakan di lingkungan sekolah berkerjasama dengan Puskesmas Curug,” katanya.

Dia menyebutkan, sebagian besar guru SMKN 4 Curug divaksin. “Ada yang sudah divaksin dosis 1 dan ada juga dosis 2,” tuturnya.

Jumlah guru termasuk staf 109 orang dan kurang lebih  98 persen sudah vaksin.  “Sejak dimulainya PTM sepekan lalu, Alhamdulillah pembelajaran berlangsung aman tanpa ada kendala dan keluhan,” kata Sudarul.

Penulis       : Nasri

Editor         : Wisnu Bangun

 


Share this article

Related posts