leonews.co.id
Berita Pilihan

Walikota Cilegon Hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke-74

Share this article

Cilegon, (leonews.co.id) – Kepolisian Resort Cilegon menggelar Upacara HUT Bhayangkara yang ke 74 tahun 2020 yang berlokasi di Halaman Kepolisian Resort Cilegon Rabu (01/07).

Dalam perayaan Hari Ulang Tahun atau HUT Bhayangkara yang ke 74 yang diselenggarakan Polres Cilegon ini di hadiri oleh Wali Kota Cilegon, Wakil Ketua DPRD Kota Cilegon, Kepala Kejaksaan Negeri Kota Cilegon, Kepala Dinas Kesehatan, Lanal Kota Cilegon dan Kepala RSUD Kota Cilegon.

Dalam acara tersebut Kepala Kepolisian Resort Cilegon AKBP Yudhis Wibisana memberikan bantuan kepada RSUD kota cilegon berupa 5 buah peti mati. ” Di HUT Bhayangkara ke 74 ini polres cilegon memberikan bantuan 5 buah peti untuk masyarakat korban covid 19 yang meninggal yang ada di kota cilegon ” ungkapnya dalam sambutan.

Lanjutnya, Yudhis juga mengatakan jika peti mati merupakan sebuah kendala bagi masyarakat yang terkena covid 19 yang meninggal dunia, sehingga dia berharap dengan bantuan yang di berikan dapat meringankan beban masyarakat dalam membeli peti mati untuk korban covid 19 tersebut ” Saya berharap dengan bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang menjadi korban covid 19 di kota cilegon ” Tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala PLT Dinas Kesehatan kota cilegon Dana Sujaksani mengungkapkan terima kasih kepada polres cilegon atas bantuan yang di berikan ” Saya ucapkan terima kasih kepada polres cilegon atas bantuan peti mati ini, dimana bantuan ini bisa membantu masyarakat kota cilegon yang menjadi korban covid 19 yang meninggal dunia ” Ungkapnya.

Selain itu, Dana juga berharap jika di Kota Cilegon tidak ada lagi korban yang meninggal dunia akibat virus covid 19 ” Saya berharap semoga peti ini tidak terpakai, dalam artian tidak ada lagi korban jiwa yang meninggal dunia akibat covid 19 ” Tuturnya. (Diskominfo)


Share this article

Related posts