leonews.co.id
Berita Pilihan

Golkar Usung Anak Bupati Serang di Pikada Tangsel

Serang (leonews.co.id) – Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah, sedang menggadang putranya Pilar Saga Iksan, untuk maju dalam pilkada di KotaTangerang Selatan, yang akan diselenggarakan tahun 2020 ini. Berbagai persiapan sedang dilakukan oleh partai Golkar untuk mendukung Pilar di moment tersebu.

Sekretaris Komisi V DPRD Banten dari Fraksi Partai Golkar, Fitron Nurikhsan menyebutkan, Partai Golkar Banten akan all-out memberikan suport kepada pilar. “Kami akan mlakukan kerja keras untuk suksesnya pilar memenangkan pilkada di Tangsel,” kata Fitron usai menjadi pembicara di talk show Serang gawe FM Selasa.

Menurut Fitron, dari delapan kabupaten kota di Provinsi Banten, ada empat daerah yang akan menyelenggarakan pilkada serentak pada tahun 2020. Daerah tersebut masing-masing Kota Cilegon, Kota Tangerang Selatan, Kabupaten Serang dan Kabupaten Pandeglang .

“Berkaitan dengan itu, partai Golkar membuka seluas-luasnya bagi setiap peserta calon kepala daerah untuk diusung oleh partai Golkar. Kami menjamin setiap calon yang diusung partai Golkar dilakukan tnpa mahar,” katanya.

Usungan tanpa mahar ini, lanjutnya, sudah dilakukan partai Golkar Banten jauh sebelum DPP membuat keputusan tanpa mahar. “Tapi senang ada himbauan tanpa mahar yang diserukan oleh Bapak Ketuaa Umum, jadi bikin kader semangat,” kata Fitron lagi (Red 01)

Related posts