leonews.co.id
Berita Pilihan

Korpri Kabupaten Serang Jaga Kekompakan

SERANG, ( leonews.co.id ) – Ratusan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Serang antusias memeriahkan hari Jadi Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-48 tahun. Diawali dengan senam bersama ratusan Korpri di halaman Pendopo Bupati Serang pada Selasa (26/11/2019) pagi.

Selain senam bersama, terdapat juga bakti sosial, pelayanan cek kesehatan, donor darah difasilitasi oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang, dan bazar yang menyediakan produk UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) hasil binaan Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) dan Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Serang.

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) yang juga Ketua Korpri Kabupaten Serang, Tubagus Entus Mahmud Sahiri merasa bangga melalui kegiatan tersebut atas partisipasi anggota korpri terlihat kompak dan kebersamaannya. “Saya berpesan dengan dilaksanakan senam bersama dan lainnya ada semangat untuk anggota Korpri mencintai organisasinya. Mencintai organisasi korpri sebagai wadah untuk saling asah, asih dan asuh,”ungkap Entus.

Sedangkan untuk puncaknya, tambah mantan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Serang ini, pada Jum’at, 29 November akan diadakan upacara peringatan Hari Jadi Korpri ke-48 tahun di halaman Pendopo Bupati Serang. Kemudian dilanjutkan digelar seminar kebangsaan di Lapangan Tenis Indor.“Seminar kebangsaan Insya Allah akan dihadiri Prof. Yudi Latif yanga akan memberikan pencerahan kepada anggota korpri bahwa kita mempunyai tugas dan peran sebagai pemersatu bangsa. Nah ini sangat relevan dengan situasi sekarang korpri sebagai perekat persatuan bangsa,”tandas Entus.

Usai acara, Entus melanjutkan membagikan doorprize dan meninjau stand UMKM. Turut hadir juga Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa membagikan doorprize dna meninjau stand UMKM. (Addin)

Related posts