leonews.co.id
Berita Pilihan

Gubernur Banten Dan Bupati Tangerang Tinjau Lahan Asrama Haji Banten

Kab Tangerang, ( leonews.co.id ) – Gubernur Banten, Wahidin Halim didampingi Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar meninjau bakal lahan Asrama Haji Banten di Desa Kampung Kelor, Sepatan Timur Kabupaten Tangerang, Kamis (21/11).

Rencananya pada tahun 2020, Pemprov Banten bersama Pemkab Tangerang akan membangun asrama haji daerah. Nantinya asrama yang dekat dengan Bandara Soekarno Hatta ini akan digunakan oleh seluruh jamaah haji asal Banten sebelum berangkat ke tanah suci Mekkah.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar disela-sela peninjauan mengatakan, perijinannya sudah ada, nantinya tinggal diajukan ke pemerintah pusat agar pembangunan segera dibebaskan lahannya oleh pemerintah daerah.

“Sudah kita siapkan perijinannya, tinggal pembebasan lahannya asrama ini lebih dekat dengan Bandara Soekarno Hatta,” ungkap Zaki.

Gubernur Banten, Wahidin Halim mendukung adanya pembangunan Asrama Haji ini, agar dipersiapkan dokumennya dan kita ekspose ke Pemerintah Pusat agar segera direalisasikan.

“Segera persiapkan dokumennya Pak Zaki, nanti kita ekspose ke pemerintah pusat agar segera terealisasikan,” ujar Wahidin Halim saat meninjau lahan seluas 20 hektar di Desa Kampung Kelor, Kecamatan Sepatan Timur Kabupaten Tangerang Banten. (Diskominfo/Addin)

 

Related posts