leonews.co.id
Berita Pilihan

Walikota Tangerang Minta Program Kerja LPTQ 2019 Harus Menyentuh Semua Masyarakat

Share this article

KOTA TANGERANG ( Leonews ) – Program Kerja LPTQ 2019 Harus Menyentuh Semua Lapisan Masyarakat
Jumat, 1 November 2019

Setelah pelaksanaannya selama dua hari, Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) tahun 2019 resmi ditutup oleh Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin di Hotel Ara, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang pada, Kamis (26/9/2019).

Dalam arahannya, Sachrudin meminta agar program-program yang telah disepakati pada Rakerda LPTQ dapat di laksanakan secara konkret dan konsisten.

“Saya tekankan, bahwasannya program kerja yang dihasilkan dalam Rakerda ini bisa berjalan secara konkret, konsisten dan bisa dirasakan oleh masyarakat langsung,” tegasnya.

Serupa dengan amanat Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah, Sachrudin pun instruksikan agar LPTQ bisa hadir ditiap-tiap Kelurahan.

“Membuat masyarakat gemar mengkaji Al-quran bukanlah satu hal yang mudah, namun tidak mustahil juga. Untuk itu LPTQ harus sampai di lini terdekat dengan masyarakat, yaitu tingkat Kelurahan,” Ujar Wakil.

“Ini juga kan sejalan dengan misi untuk mewujudkan kota Tangerang menjadi kota yang berakhlakul karimah sehingga lahir generasi yang mencintai Al Qur’an ,” sambung Sachrudin.

Untuk itu Ketua LPTQ Kota Tangerang H. Ghozali Barmawi, mengajak para pengurus LPTQ Kota Tangerang agar terus secara bersama dapat mensosialisasikan dan mewujudkan program-program kerja yang disepakati.

“Dalam waktu dekat ini akan ada MTQ tingkat kota yang akan berlangsung di Kecamatan Pinang banyak hal harus dipersiapkan begitu pula program lainnya yang harus terus berjalan,” ungkapnya. (Hms/Addin)


Share this article

Related posts