leonews.co.id
Berita Pilihan

Pilkada 2020, Kesbangpol Imbau Masyarakat Bijak Gunakan Medsos

CILEGON, ( Leonws ) – Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Cilegon menghimbau kepada masyarakat untuk bijak atau berhati – hati dalam menggunakan media sosial (medsos) menjelang Pilkada 2020.

Kepala Badan (Kaban) Kesbangpol Cilegon, Soeparman, mengatakan penggunaan Medsos menjelang Pilkada 2020 memang sangat mengkhawatirkan jika masyarakat tidak bijak dalam menggunakannya. “Memang Medsos itu sangat riskan, jadi masyarakat jangan sampai terpancing isu hoax atau berita bohong,” jelasnya.

Oleh karena itu, lanjut Soeparman, pihaknya mengimbau kepada masyarakat untuk tidak meributkan suatu perbedaan pilihan dalam pilkada 2020 nanti.

“Buat apa kita ribut karena beda pilihan, kita inikan negara demokrasi jadi wajar kalo berbeda pilihan jadi tidak usah ribut yang tidak berarti, kita berharap pilkada 2020 nanti masyarakat semakin dewasa reformasi kita sudah berjalan 20 tahun lebih, dan masyarakat Cilegon harus sadar politik itu hanya alat untuk mensejahterahkan masyarakat,” harapnya. (RED)

Related posts