leonews.co.id
Berita Pilihan

Adhyaksa 4X4 Challange 2019

Share this article

Tangerang, ( Leonews ) – Adhyaksa Jip Club (AJC) didukung Gazzpoll Racing Team dan Pemerintah Kabupaten Tangerang hadirkan Adhyaksa 4X4 Challange di Sirkuit Pagedangan BSD City, Kabupaten Tangerang. Ajang lomba bagi penggemar kendaraan offroad yang bertema Safety No Compromise itu bakal digelar pada tanggal 1 – 3 Nopember 2019.

Ajang ini melombakan empat (4) kelas bagi off roader. Yakni: kelas UNDER 2500 cc (whinch ELECTRIC) , kelas UPPER 2500 cc (whinch ELECTRIC), kelas FFA (whinch BEBAS), dan kelas Legend (non whinch). Empat kelas ini memperebutkan total hadiah Rp 107,5 juta serta hadiah satu unit motor Honda CRF untuk juara umum. Biaya pendaftaran Rp 1,5 juta per mobil.

Gelaran Adhyaksa 4X4 Challange di Sirkuit Pagedangan BSD City juga menjadi ajang lomba foto untuk pe hobi ataupun fotografer otomotif. Total hadiah yang diperebutkan sebesar Rp 7,5 juta.

Adhyaksa Jip Club (AJC) merupakan komunitas para jaksa yang memiliki hobi yang sama yakni kendaraan 4X4, klub offroad insan kejaksaan. Tidak hanya berkutat pada penyaluran hobi berkendara di jalur offroad, AJC juga aktif dalam bhakti sosial dan mendukung berkembangnya hobi dan olahraga otomotif khususnya offroad. Dan terus dikembangkan menjadi ajang prestasi di dunia otomotif.

Sirkuit Pagedangan BSD City, Kabupaten Tangerang, Banten merupakan sirkuit yang dipersiapkan untuk ajang offroad, khususnya speed offroad. Lokasi sirkuit ini bisa ditempuh hanya 10 menit dari pintu keluar tol BSD (Tol Jakarta-Serpong). Relatif dekat dengan pusat keramaian di BSD City yang lengkap dengan berbagai fasilitas dan real estate.

Penyelenggaan terbuka untuk umum, khususnya yang memiliki kemampuan speed offroad maupun bagi para pehobby lainnya. Untuk pendaftaran dapat menghubungi
Bang Aik : 0811 9395 008
Ita : 0813 8999 3758
Pipink : 0878 4006 8433.(*)


Share this article

Related posts