leonews.co.id
Berita Pilihan

Pelkot Tangsel Percepat RPJMD

TANGSEL (leonews.co.id)- Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) mempercepat target RPJMD dari tahun 2021 menjadi 2020. Hal ini diungkapkan Airin saat menghadiri musrenbang Kecamatan Pondok Aren di Aula Kantor Kelurahan Pondok Kacang Timur, Rabu (20/2).

“Saya ingin diakhir masa jabatan saya semua janji kampanye saya terpenuhi,” katanya.

Diakhir masa akhir jabatannya, walikota berharap seluruh urusan yang dijanjikan kepada masyarakat saat kampanye terpenuhi.

“Saya harapkan selama kepemimpinan saya dan pak wakil di bidang pendidikan, infrastruktur, kesehatan dan SDM sudah dirasakan masyarakat,” ujarnya.

Menurutnya, di 2020 Kota Tangsel menjadi tahun penguatan ekonomi untuk kesejahteraan masyarakat, pengembangan kualitas infrastruktur, penguatan kualitas pelayanan pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan sosial, serta penguatan pengelolaan lingkungan.

“Saya terus melakukan evaluasi, dan kita gunakan konsep elektronik musrenbang, untuk tahun ini tetap operatornya dari bapak-bapak dan ibu-ibu, staff kelurahan, staff kecamatan, staff Bappeda hanya membantu,” terangnya.

Walikota menginginkan anggaran yang dimiliki masing-masing kelurahan bermusyawarah bersama untuk menentukan apa yang menjadi skala prioritas. sehingga ada peningkatan kapasitas yang akan menghadapi target pada tahun 2020, dan sudah fokus terhadap peningkatan kualitas.

“Saya tetap melakukan evaluasi. Saya yakin masyarakat tahu usulan skala prioritas,” ucapnya. (Hms/Wisnu)

 

Related posts